Aquaponic Menurut Bidang ilmu DKV UPJ

Saya Angga Kurnia A (201061010) dari program studi Desain Komunikasi Visual. Sesuai dengan bidang yang saya geluti yaitu Desain Grafis, saya akan berkontribusi untuk membuatkan sebuah desain grafis ataupun video untuk berkonstribusi dalam mengembangkan proyek sistem aquaponic ini, Yang dimana saya akan membuatkan sebuah Mini brosur,
Banner, Poster, Maupun Company Profile/Video, jika sebuah project yang sedang di lakukan di dalam video tersebut telah selesai, saya bisa memperkenalkan sebuah project tersebut ke masyarakyat luas, dan
video tersebut mempunyai penjelasan dengan maksud : mengubah rumah kaca kampus ke dalam sistem aquaponic berkelanjutan yang menyediakan sayuran segar untuk kantin. Dan sama halnya seperti membuat sebuah Poster,Banner,dll untuk memperkenalkan ke masyarakyat, dengan sesuatu gambar,objek,maupun tulisan yang berhubungan dengan sitem Aquaponic tersebut.

Leave a Reply

